Susu Kambing Paling Baik untuk Ibu Hamil dan Mengandung

Taukah apa yang menjadi unggulan produk PT HR Marketing ?, Berikut ini listnya.


HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Proses pengeringan yang digunakan untuk memproduksi Higoat Bubuk Susu Kambing menggunakan alat-alat yang modern dan bebas dari virus berbahaya, Higoat Susu Kambing bisa dikonsumsi oleh anak-anak, bayi, remaja, ibu hamil, orang tua dan para manula, Siapapun bisa mengkonsumsi higoat ini tanpa ada batasan umur. Dalam Higoat Goat Milk Powder mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika diminum 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.


HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Niasin dan vitamin A dalam Higoat Premium menjadikan kulit anda senantiasa mulus dan terhindar dari kekeriputan. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.


HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat Spirulina merupakan formulasi terbaik antara susu kambing higoat pilihan, kopi murni dan spirulina, Di dalam higoat Spyhru ini banyak mengandung vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral sehingga sangat cocok untuk kebutuhan tubuh kita. Kegunaan kopi adalah untuk Mengatasi ejakulasi dini dan Menunjang gairah seksual pria, Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya. Rasakan nikmat kopi spyhru pada saat anda sedang kecapekan atau sedang dalam kondisi yang kurang vit.


GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Anda bisa merasakan khasiat dan manfaat susu kambing tanpa harus repot menyediakan air hangat dan gelas. Susu Kambing Tablet Higoat sangat cocok untuk anda yang super sibuk, tapi pingin mendapatkan manfaat dan khasiat susu kambing, Sementara waktu Tablet Susu Kambing masih diproduksi dalam 3 rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Komposisi Susu Kambing Tablet Higoat tidak menggunakan tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) sangat cocok dikonsumsi di mana saja karena berbentuk tablet, namun khasiatnya tidak kalah dengan lainnya.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Salatiga. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel